Alvaro Morata Ucapkan Perpisahan Kepada Zidane

Alvaro Morata Ucapkan Perpisahan Kepada Zidane

Situsberitabola.comBerita Bola, Spanyol – Striker Alvaro Morata tidak menyimpan rasa dendam kepada pelatih di Real Madrid, Zinedine Zidane. Striker berusia 24 tahun berharap Zidane beruntung pada musim baru yang akan datang.

Hubungan Morata dengan Zidane selama ini memang mengalami pasang dan surut. Sang pelatih memang pernah meminta Morata kembali ke Madrid saat dirinya sedang menjalani karir di Juventus. Morata pun memenuhinya.

Tetapi, setibanya di Madrid, Morata malah lebih sering berada di bangku cadangan. Pelatih asal Prancis lebih suka menempatkan Karim Benzema sebagai striker utama dan Morata menjadi pilihan kedua yang datang dari bangku cadangan.

“Saya sudah mengucapkan terima kasih kepadanya untuk segalanya yang sudah diberikan. Lalu saya berharap dia beruntung untuk musim ini,”ucap Morata.

Morata dipastikan tidak akan jadi bagian dari Madrid lagi pada musim depan. Pemain asal Spanyol sudah memutuskan untuk bergabung ke Chelsea. Dia memenuhi panggilan dari eks pelatihnya di Juve, Antonio Conte, yang saat ini melatih Chelsea.

Tidak hanya kepada Zidane, Morata juga sudah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan pemain Madrid. Saat ini, Morata sudah tidak lagi berada di Amerika bersama rombongan pramusim Madrid. Morata sudah tiba di London.

“Terima kasih banyak atas segalanya. Sungguh luar biasa bisa jadi pemenang di sini lagi dan saya berharap Madrid akan terus menang selama mereka tidak bermain melawan saya,”tutup Morata.

Related posts