Cadangkan Firmino dan Coutinho, Ini Alasan Klopp

Cadangkan Firmino dan Coutinho, Ini Alasan Klopp

Situsberitabola.comBerita Bola, Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengklaim bahwa dia tidak salah memutuskan untuk mencadangkan Roberto Firmino dan Philippe Coutinho saat menghadapi Everton.

Duel Derby Merseyside di pekan 16 Premier League akhir pekan ini dihelar Anfield. Dengan kekuatan lini serangnya, Liverpool diyakini dapat mengalahkan Everton.

Meski diyakini akan berusaha meraih kemenangan sekaligus dengan skor besar, tetapi Klopp malah melakukan rotasi pemain. Dia memainkan Alex Oxlade-Chamberlain dan Dominic Solanke dan mencadangkan Coutinho dan Firmino.

Klopp baru saja memasukkan mereka di babak kedua. Firmino masuk di menit ke 67 sedangkan Coutinho di menit ke 78. Dengan dicadangkannya dua pemain itu, Liverpool kebetulan hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 menghadapi Everton.

“Itu merupakan pekerajaan saya. Saya membuat keputusan yang menurut saya benar. Tugas anda untuk mengatakannya setelah itu kalau benar,”ucap Klopp.

Gol Liverpool di partai derby itu dicetak oleh Mohamed Salah tiga menit jelang babak pertama berakhir. Sedangkan itu gol Everton dicetak oleh Wayne Rooney melalui titik penalti di menit ke 77.

Related posts