Carvajal Ungkap Arahan Zidane di Ruang Ganti Saat Jeda

Carvajal Ungkap Arahan Zidane di Ruang Ganti Saat Jeda

Situsberitabola.comBerita Bola, Spanyol – Pemain bertahan Real Madrid, Dani Carvajal mengatakan kalau mereka gagal membaca permainan dengan baik ketika menghadapi Napoli di babak pertama, sebelum membaik setelah jeda usai arahan dari Zinedine Zidane.

Bermain di San Paolo untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid sempat tertinggal terlebih dulu melalui gol Dries Mertens di babak pertama. Tetapi tim besutan Zinedine Zidane bangkit di babak kedua.

Diawali oleh gol sundulan Sergio Ramos di awal-awal babak kedua, Real Madrid bangkit dan menambah keunggulan dua gol lagi melalui bunuh diri Mertens dan ditutup oleh gol Alvaro Morata.

Setelah pertandingan, Carvajal mengakui kalau timnya memang memulai pertandingan dengan sedikit buruk. Tetapi ketika jeda, Zidane memberikan arahan yang membuat Real Madrid akhirnya bangkit dan permainan mereka juga lebih baik.

“Pada waktu istirahat, Zidane mengatakan kepada kami bahwa kami perlu untuk memperlihatkan sedikit lebih dalam hal intensitas, menaikkan gigi dan itulah yang kami lakukan,”ucapnya.

“Di babak kedua, usai gol Ramos, kami memperlihatkan bagaimana kami sebenarnya, kami mempertahankan bola dan terus menekan. Yang paling penting yakni bahwa kami lolos ke perempat final,”tutupnya.

Related posts