Dikalahkan Tim Promosi, Mourinho Tidak Mau Cari Alasan

Dikalahkan Tim Promosi, Mourinho Tidak Mau Cari Alasan

Situsberitabola.comBerita Bola, Inggris – Pelatih Jose Mourinho menolak untuk mencari alasan usai Manchester United dikalahkan Huddersfield Town dalam lanjutan kompetisi Premier League di John Smith Stadium.

Manchester United di luar dugaan tunduk dengan skor 1-2 saat bertandang ke markas tim posisi itu. Dua gol Aaron Mooy dan Laurent Dipoitre pada babak pertama hanya mampu dibalas dengan sundulan Marcus Rashford.

MU sendiri beberapa hari sebelum berkunjung ke markas Huddersfield harus bersaing menghadapi Benfica di Liga Champions. Tetapi, Mourinho tidak ingin menggunakan Liga Champions sebagai alasan dari kekalahan timnya.

“Kami senang bisa bermain di Liga Champions. Para pemain ini sudah bermain sepakbola Eropa selama bertahun-tahun. Kami tahu tim lain mungkin punya waktu seminggu untuk mempersiapkan laga di liga,”ucap Mourinho.

“Ini merupakan bagian dari permainan dan bukan alasan yang mau saya gunakan sekarang. Tim yang pantas menang, menang.

“Saya tahu gol berasal dari kesalahan, tapi kami terbuka untuk membuat kesalahan. Apabila anda memulai dengan cara yang kami lakukan, kemungkinan besar akan membuat kesalahan.

“Kalau anda membuat kesalahan dalam penampilan berkualitas tinggi, kecewa dengan individu yang melakukan kesalahan, tapi bukan itu masalahnya hari ini.”

Kekalahan ini membuat MU tertinggal lima poin dari rival mereka Manchester City yang berada di puncak klasemen saat ini. Marcus Rashford dkk selanjutnya bakal berhadapan dengan Swansea City pada ajang Carabao Cup sebelum menjamu Tottenham di Premier League.

Related posts