Ferdinand Nilai Kritik Shaw Hanya Konspirasi Mourinho

Ferdinand Nilai Kritik Shaw Hanya Konspirasi Mourinho

Situsberitabola.comBerita Bola, Inggris – Rio Ferdinand mengatakan kalau kritik yang dilontarkan oleh Jose Mourinho pada Luke Shaw merupakan sesuatu yang sudah disiapkan sebelumnya oleh sang pelatih.

Setelah timnya bermain imbang tanpa gol menghadapi West Brom pekan lalu, Mourinho mengatakan bahwa sang bek masih jauh tertinggal dari para pemain lainnya mengenai determinasi dan ambisi.

Kendati demikian, Shaw secara mengejutkan duduk di bangku cadangan saat tim bermain imbang 1-1 menghadapi Everton dan dimainkan sebagai pengganti, walau Mourinho kemudian kembali mengkritik sang bek dengan mengatakan bahwa pemain Southampton bermain apik lantaran menerima instruksi dari pinggir lapangan.

Tetapi Ferdinand yakin bahwa apa yang dilakukan oleh Mourinho cuma merupakan bagian dari strategi sang pelatih di luar lapangan.

“Kalau anda melihat sejarah Mourinho, terutama di Chelsea sebelumnya, dia benar-benar dapat menyatukan ruang ganti timnya,”ucap Ferdinand.

“Saat anda berbicara dengan para pemain yang pernah ada di sana sebelumnya, Frank Lampard dan lainnya, dia benar-benar bagus dalam menangani para pemain dan membuat mereka kompak. Ada mentalitas yang kuat, saya dapat membayangkan dia menciptakan itu disana.”

“Saya pikir apa yang dia katakan ke media berbeda dengan apa yang sebetulnya dia katakan pada tim.”

Related posts