Gary Neville Ragukan Lini Pertahanan Manchester City

Gary Neville Ragukan Lini Pertahanan Manchester City

Situsberitabola.comBerita Bola, Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville meragukan kekuatan lini belakang Manchester City yang diperkuat oleh rekrutan-rekrutan baru yang bernilai mahal musim ini.

Di akhir musim kemarin, Pep Guardiola melepas sejumlah pemainnya. Di antaranya ada di lini belakangnya yakni, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, Joe Hart, Pablo Zabaleta, Bacary Sagna dan Willy Caballero.

Guardiola kemudian merekrut sejumlah penggantinya. Yakni Ederson, Danilo, Kyle Walker dan Benjemin Mendy.

Semua pemain itu direkrut dengan harga yang tinggi. Ederson bahkan menjadi kiper termahal di dunia sekarang. Begitu pula Mendy yang transfernya mengalahkan John Stones.

Neville pun mengklaim belum terlalu yakin dengan harga yang tinggi itu bisa membuat skuat City mempunyai pertahanan yang kokoh.

“Kiper bisa merobek kepercayaan diri seisi stadion. Ederson, seorang kiper baru, jelas punya banyak bakat tapi bisakah dirinya menyesuaikan diri?”ucapnya.

“Akhirnya, empat pemain di lini pertahanan, mereka harus memastikan mereka tidak membiarkan apa yang terjadi di depan terjadi di belakang,”tambahnya.

Related posts