Milan Jadikan Fabregas Sasaran Utama di Bursa Transfer

Milan Jadikan Fabregas Sasaran Utama di Bursa Transfer

Situsberitabola.comBerita Bola, Italia – AC Milan bakal mengupayakan untuk mendatangkan Cesc Fabregas dari Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang berusia 29 tahun itu merupakan sasaran utama dalam daftar pembelian.

Milan baru saja melakukan pergantian kepemilikan dari tangan Silvio Berlusconi kenapa konsersium Tiongkok. Yonghong Li sebagai presiden baru klub tuju kali juara Liga Champions itu bakal memberikan suntikan dana cukup besar untuk belanja pemain pada jendela transfer mendatang.

Menurut kabar yang beredar, 100 juta pounds akan diberikan kepada Vicenzo Montella untuk menedatangkan pemain anyar. Adapun lini yang menjadi tujuan utama untuk dirubah yakni lini tengah dan lini serang. Fabregas dianggap dapat menjadi solusi di lini tengah Milan yang masih belum maksimal saat ini.

Fabregas bisa didapatkan dengan mahar 30 juta pounds. Gelandang asal Spanyol ini merupakan pemain yang diinginkan oleh Montella sejak lama. Tapi untuk mendatangkannya ke San Siro, tentu saja membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Fabregas sendiri bermain cukup apik musim ini di Chelsea. Tetapi demikian, dia tidak selalu menjadi pilihan utama di bawah besutan Antonio Conte. Oleh karena itu, dia diyakini punya kans untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Eks pemain Barcelona dan Arsenal itu juga sudah tahu kalau menjadi sasaran Milan. Dia pun tertarik untuk bergabung dengan Milan mengingat sejarah bresarnya. Kendati demikian, Fabregas harus mendapat persetujuan dari keluarganya dalam mengambil keputusan.

Gaji Fabregas di Chelsea saat ini mencapai 170 pounds per pekan. Jumlah itu merupakan salah satu gaji tertinggi di Premier League. Maka, Milan harus punya dana cukup banyak kalau menginginkan jasa Fabregas.

Fabregas bergabung dengan Chelsea dari Barcelona sejak 2014 lalu. Sampai sekarang dia sudah mencatatkan 124 penampilan di semua kompetisi, mengemas 17 gol, pernah menjuarai Premier League pada musim 2014/2015.

Related posts