Neymar Gabung PSG, Messi Menuju Manchester City?

Neymar Gabung PSG, Messi Menuju Manchester City?

Situsberitabola.comBerita Bola, Spanyol – Pemain dengan nilai transfer termahal saat ini, Neymar yang pindah dari Barcelona ke Paris Saint Germain dengan jumlah transfer sebesar €222 ternyata menjadi masalah yang panjang.

Neymar yang sebelumnya bersama Suarez telah menandatangani kontrak dengan Barcelona, dan mendesak petinggi Barcelona untuk mempercepat perpanjangan kontrak untuk rekan satu timnya, Leonel Messi hingga 2021.

Hal itu tentunya membuat pihak Barcelona tidak menerima perpindahan Neymar ke Paris Saint Germain, karena Neymar telah menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Barcelona hingga 2021 mendatang.

Kepergian Neymar ke PSG, membuat pihak Barcelona kecewa. Alhasil, pihak Barcelona memberikan tuntutan kepada pemain asal brazil itu sebesar €8,5 juta.

Barcelona menilai Neymar tidak dapat memenuhi kontraknya dengan memaksa untuk pindah ke PSG, Barca pun mengambil langkah hukum terhadapnya.

Selain daripada itu, kepergian Neymar dari Barcelona berdampak kepada rekan satu timnya, Leonel Messi. Messi yang sempat setuju untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona, tetapi kepergian Neymar dikatakan mengubah pikirannya.

Dengan begitu, sampai saat ini Messi masih belum menandatangani kontraknya dengan Barcelona. Messi juga tidak menandatangani kontraknya lantaran Barcelona dinilai tidak lagi stabil.

Pembelian Messi yang dikatakan mencapai €300 tidak menutup kemungkinan klub besar lain ingin mendatangkannya dari Barcelona.

Eks pelatih Messi, Pep Guardiola yang saat ini melatih klub Manchester City sekaligus dekat dengan Messi dikabarkan mau mendatnagkan Messi dari Barcelona untuk bergabung ke Manchester City.

Manchester City yang dikabarkan berminat untuk mendatangkan Messi, hanya menunggu keputusan dari Messi, apalagi kontraknya akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang.

Kabar lebih lanjut? Kita tunggu saja keputusan dari Messi !

Related posts