Pochettino Tidak Cemas dengan Penampilan Buruk Kane

Pochettino Tidak Cemas dengan Penampilan Buruk Kane

Situsberitabola.comBerita Bola, Inggris – Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, sama sekali tidak merasa cemas dengan penampilan buruk Harry Kane selama pekan ini.

Striker asal Inggris, yang musim lalu menjadi top skor Premier League, dikenal kesulitan untuk mencetak gol saat bermain di pekan Agustus ini. Hal itu kembali terlihat musim ini.

Rekor buruk Kane di Agustus saat ini sudah bertahan di 13 laga Premier League dan Pochettino mengatakan bahwa Tottenham harusnya bisa menang dari Burnley pekan lalu, setelah mereka dipaksa bermain imbang dengan skor akhir 1-1 saat menjadi Burnley.

“Semuanya sulit karena mereka lawan yang kuat, itu laga yang sulit,”ucap Pochettino.

“Tetapi saat anda punya peluang mematikan permainan, anda harus melakukannya. Baik, anda juga tidak boleh kemasukan gol seperti itu.”

“Kami harus kuat. Ada masalah mentak yang harus kami perbaiki. Kalau anda melihat Chelsea musim lalu, usai tiga atau empat pertandingan, anda tidak akan berani bilang Chelsea akan juara. Saya kira harus memperbaiki mental kami.”

“Kane merupakan pekerja keras. Dia punya komitmen. Saya ikut sedih untuknya. Seorang penyerang selalu membutuhkan sedikit keberuntungan. Saya yakin dia akan mulai mencetak gol.”

Related posts