Prancis Tunduk, Deschamps Tidak Mau Salahkan Lloris

Prancis Tunduk, Deschamps Tidak Mau Salahkan Lloris

Situsberitabola.comBerita Bola, Prancis – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps berkeras dia tidak akan mengkritik kapten Prancis, Hugo Lloris, meski membuat kesalahan fatal yang membuat Swedia meraih kemenangan penting di Kualifikasi Piala Dunia.

Ola Toivonen mencetak gol dari tengah lapangan di menit ke-3 waktu tambahan dengan memanfaatkan kesalahan Lloris dan membuat Swedia menang 2-1 dalam laga kandang, yang sekaligus membuat mereka merebut puncak klasemen Grup A.

Penjaga gawang Tottenham memilih mengontrol bola walau mendapat tekanan dari Sebastian Larsson, dan kemudian gagal membuang bola dengan sempurna, memberikan Toivonen peluang mencetak gol indah di menit-menit akhir.

Tetapi demikian, Deschamps tidak ingin mengkritik kipernya lantaran hal itu.

“Saya tidak akan mengkritik Hugo,”ucap Deschamps. “Sebelumnya dia sering bermain bagus untuk kami.”

“Dia memilih mengontrol bola. Kalau dia langsung membuangnya, tidak mungkin bola itu bisa kembali. Tetapi dia tahu itu. Dia tahu itu kesalahannya dan membuat kami membayar mahal.”

“Dia merupakan kiper yang membuat kesalahan dan dia menyadarinya lebih dari orang lain. Ini sangat disayangkan. Hugo terutama, akan merasa kecewa. Kalah selalu menyakitkan, tetapi kalah dengan cara seperti ini lebih akan menyakitkan.”

Related posts