Premier League Bukan Tujuan Utama Joe Hart

Premier League Bukan Tujuan Utama Joe Hart

Situsberitabola.comBerita Bola, Inggris – Joe Hart mengatakan kalau kembali ke Premier League bukan tujuan utama untuk karirnya di masa mendatang, walau dia mengaku sedang dengan atmosfer permainan di Inggris.

Penjaga gawang Manchester itu ditendang dari Etihad di musim panas, tidak lama usai pelatih Josep Guardiola resmi menggantikan Manuel Pellegrini. Kiper utama tim kiper timnas Inggris itu dipinjamkan selama semusim di Torino.

Performa Hart di Il Toro cukup mengesankan dan hal ini membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klup papan atas lain seperti Liverpool dan Chelsea.

Kendati demikian, eks pemain Shrewsbury mengklaim bahwa dia belum tahu apapun mengenai masa depannya dan juga tidak menutup kemungkinan bermain di luar Inggris.

“Saya tidak tahu di mana masa depan saya berada. Saya tidak melakukan komunikasi dengan siapapun. Hal terbaik yang bisa saya lakukan yakni bekerja keras, siap berlatih tiap hari, melakukan yang terbaik untuk Torino dan timnas, dan semoga sisanya bekerja dengan baik,”ucap Hart.

“Saya terbuka. Saya mencintai Premier League. Di luar diri saya sebagai pemain, saya sering menonton Premier League. Liga yang hebat, dengan sepakbola luar biasa, saya mengenai kompetisi itu dengan baik.”

“Tetapi kompetisi itu tidak ada di puncak daftar kemauan saya. Kemauan terbesar saya yakni untuk bermain di klub yang menginginkan saya menjadi penjaga gawang mereka.”

Related posts