Presiden Napoli Marah Setelah Kalah dari Real Madrid

Presiden Napoli Marah Setelah Kalah dari Real Madrid

Situsberitabola.comBerita Bola, Italia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengecam performa yang diperlihatkan skuatnya ketika mereka kalah 1-3 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2) dini hari tadi.

Pada pertandingan itu, Napoli sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Lorenzo Insigne pada menit ke-8. Tetapi Partenopei malah gagal mempertahankan kedudukan dan membiarkan tuan rumah bangkit.

Pada menit ke-19, Real Madrid mampu menyamakan kedudukan melalui gol Karim Benzema. Toni Kroos mampu membawa tuan rumah berbalik unggul melalui umpan dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-49 sebelum ditutup oleh gol indah Casemiro pada menit ke-54.

Setelah kekalahan itu, De Laurentiis malah memberikan kritikan kepada para pemain Napoli sembari menyebut hanya ada satu pemain yang menurutnya tapil bagus dan penuh semangat, Insigne.

“Saya pikir para pemain tidak mempunyai semangat Neapolitan malam ini. Satu-satunya yang memperlihatkan semangat itu merupakan Insigne, yang mencetak gol yang sangat cerdik. Yang lain sama sekali tidak memperlihatkannya,”ucapnya.

“Mereka terlihat tertegun dan menyerah dengan kemuliaan Real Madrid, yang bahkan tidak tampil bagus,”tambahnya.

“Kami bisa saja kalah dengan lima atau enam gol. Di Naples ini bakal menjadi arena panas, tapi kalau Real Madrid mencetak gol di sana, saya bisa membayangkan pemain yang sama bakal kembali runtuh. Saat anda masih muda, anda mesti rendah hati dan tidak arogan, tapi Napoli tidak memperlihatkannya. Walaupun saya tidak mau menghukum mereka,”tutupnya.

Related posts